27 Maret 2019 23:00:40
Ditulis oleh Admin

Pelantikan dan Pembekalan KPPS Desa Bangunrejo Tahun 2019

bangunrejo-soko.desa.id - Pemilihan Umum 2019 kurang dari satu bulan lagi, tepatnya pada 17 April 2019. Sesuai dengan jadwal, PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Bangunrejo melaksanakan Pelantikan KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) di Balai Desa Bangunrejo pada Rabu, 27 Maret 2019.
Pelantikan KPPS Desa Bangunrejo dihadiri oleh Kepala Desa Bangunrejo, Babinkamtibmas, Pengawas Lapangan, dan PPS Desa Bangunrejo. Adapun jumlah KPPS di Desa Bangunrejo sebanyak 98 Anggota dari 14 TPS (7 Anggota per TPS).


Prosesi pelantikan dipimpin oleh Nursa’im selaku Ketua PPS Desa Bangunrejo dengan mengucapkan sumpah dan janji pelantikan dan diikuti oleh Ketua KPPS yang dilantik.
Pelantikan ini mengawali rangkaian kegiatan Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR-RI, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten/Kota, anggota DPD.
"Semoga lebih bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, pedoman pelaksanaan Pemilu agar dipahami  oleh KPPS sehingga kesalahan ataupun kekeliruan sekecil apapun bisa dihindari, hal itu penting agar tidak terjadi masalah sehingga pemilihan umum khususnya di Desa Bangunrejo bisa sukses", pesan Pak Warsidin - Kepala Desa Bangunrejo kepada seluruh Penyelenggara Pemilu Desa Bangunrejo.
Kita semua berharap, semoga penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 berjalan lancar, tertib, dan damai demi kemajuan Bangsa Indonesia. (admin)


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus