15 Maret 2019 15:19:26
Ditulis oleh Admin

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT DESA BANGUNREJO PEDULI MANULA YANG KURANG BERUNTUNG

 

bangunrejo-soko.desa.id - Rasa empati dan kepedulian terhadap sesama kiranya masih terpupuk subur pada masyarakat di Desa Bangunrejo Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Bangunrejo yang bekerjasama dengan komunitas Eprek-Eprek (perkumpulan fans mc.red) ini misalnya.

Perangkat Desa Bangunrejo dalam mengisi waktu liburnya yakni di Minggu, 3 Maret 2019 bekerjasama dengan komunitas ‘EPREK-EPREK’  sengaja melaksanakan penggalangan dana dan langasung disalurkan kepada beberapa manula yang kurang beruntung.

Acara berlangsung di halaman Balai Desa Bangunrejo dimulai pada pukul 13.30 WIB selesai pada pukul 16.00 WIB dan berjalan lancar.

 

"Bukan seberapa besar nominalnya, tapi lebih kepada rasa kebersamaan dan peduli sosial”

Tutur Bambang Exstrada selaku Sekretaris Desa Bangunrejo yang dalam giat tersebut mendampingi sampai tuntasnya acara.

“Kami berharap kita berusaha bersama untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat untuk bisa saling membantu kepada yang lain yang kurang beruntung” imbuh laki-laki yang belum genap 2 tahun menjabat ini.

Nampak senyum teruarai dari beberapa manula yang terpilih untuk menerima santunan dari kegiatan ini menjadi kebanggaan Pemerintah Desa dan komunitas ‘EPREK-EPREK’ ini.

Acara diakhiri dengan ucapan terimakasih dari Pemerintah Desa kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan acara ini. (wahyu)


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus