23 November 2020 14:36:57
Ditulis oleh Admin

PELANTIKAN KETUA KPPS DESA BANGUNREJO PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN TUBAN TAHUN 2020

bangunrejo-soko.desa.id - Panitia Pemungutan Suara Desa Bangunrejo (PPS) melantik 7 Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban bertempat di Pendopo Balai Desa Bangungrejo.(Senin, 23 November 2020)

Pemilihan Bupati pada tahun ini di Desa Bangunrejo terbagi menjadi 7 TPS yang tersebar di 2 Dusun. kegiatan pelantikan hari ini dihadiri Kepala Desa Bangunrejo,PPK Soko, PPS dan Ketua KPPS beserta anggota.

Dalam sambutannya Ketua PPS Desa Bangunrejo Ika Lucy Anggraeni menyampaikan setiap anggota KPPS harus menjalankan kewajibannya dengan sungguh-sungguh dan cermat, disamping itu setiap anggota KPPS yang terpilih akan menjalani Sesi Rapid Test agar meminimasilir penyebaran corona di musim pandemi ini.

Kepala Desa Bangunrejo juga menyampaikan agar petugas KPPS bisa bersungguh-sungguh dan penuh dengan tanggung jawab sesuai dengan sumpah pada saat pelantikan hari ini dan benar-benar harus menjaga netralitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

"Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban akan dilaksanakan sebentar lagi, tinggal menghitung hari, semoga para ketua dan anggota KPPS Desa Bangunrejo bisa bekerja dengan semaksimal mungkin agar  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban khususnya di Desa Bangunrejo dapat berjalan dengan lancar dan kondusif" tandas Warsidin Kepala Desa Bangunrejo.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus